Liverpool Rontokkan Manchester City 3-1


PermainanVip - Liverpool berhasil merontokkan sang rival, Manchester City dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-12 Premier League 2019-20 yang bermain di Anfield, Minggu (10/11/2019).

Tiga gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Fabinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Sementara gol hiburan City dicetakkan oleh Bernardo Silva.

Berkat hasil ini, Liverpool saat ini kian kokoh di puncak klasemen dengan torehan poin 34, sementara Manchester City harus merosot ke peringkat keempat dengan angka 25.

Walau berlaku sebagai kubu tamu, Man City rupanya berinisiatif untuk langsung bermain mengedor dari menit pertama. Pertahanan Liverpool pun hendak terancam oleh teror para pemain The Citizens.

Akan tetapi malah The Reds yang sanggup membuka kedudukan lebih dulu, tepatnya melalui sepakan jarak jauh yang dilepas Fabinho saat partai baru berlangsung enam menit.

Gol ini sasrat polemik sebab sebelumnya, gempuran City hendak berkhir dengan bola menyentuh tangan Trent Alexander-Arnold di kotak penalti. Tetapi wasit Michael Olivier Oliver memilih tetap melanjutkan laga.

Manchester City terus tampil agresif sesudah tertinggal satu gol. Walau begitu, Sergio Aguero cs masih kesulitan memanfaatkan percobaan menjadi gol.

Di pihak lain, Liverpool tampil lebih efektif. Crossing cantik yang dilepas Andy Robertson
pada menit ke-13 menemukan Mohamed Salah di tiang jauh. Bomber asal Mesir itu pun menanduk bola untuk menaklukkan Claudio Bravo.

The Citizens terus-menerus menerima percobaan via kiprah Aguero. Sesudah tendangannya sanggup diblok oleh Alisson, penuntasan akhir bomber asal Argentina itu lalu masih melepar tipis dari sasaran. Kedudukan 2-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan sampai jeda.

Kembali dari ruang ganti, Liverpool sanggup menambah skor berkat gol Mane pada menit ke-51. Pemain asal Senegal itu berhasil menanduk bola hasil crossing Jordan Henderson.

Sesudah sekian lama mendobrak pertahanan Liverpool, Man City akhirnya mendapatkan hasilnya di menit ke-78, tepatnya saat sepakan Bernardo melaju mulus menjadi gol tanpa bisa dijangkau Alisson.

Empat menit berlalu, ketegangan kembali terjadi. Kini wasit Oliver kembali memilih meneruskan laga ketika bola tembakan Raheem Sterling mengenai tandangan Alexander-Arnold di Kotak terlarang. Pep Guardiola terlihat amat jengkel di pinggir lapangan.

Jurgen Klopp menjawab kondisi genting ini dengan menurunkan Joe Gomez untuk menggantikan Salah. Liverpool pun sukses mencatatkan kemenangan 3-1 sampai pertandingan berakhir.



#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon