Bermain di Kandang, Persib Hajar Arema 3-0



PermainanVip - Persib Bandung sukses memenangkan laga tunda pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019. Meladeni Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung sukses menaklukkan kubu tamu dengan skor telak 3-0.

Ketiga gol Persib dicetak di paruh pertama oleh Kim Kurniawan, Omid Nazard dan Frets Butuan.

Bermain di depan suporter mereka sendiri, Persib bermain percaya diri. Mereka segera tampil dominan dan mengancam tim tamu.

Baru enam menit laga berlangsung, tuan rumah sukses unggul lebih dulu. Ialah Kim Kurniawan yang membuka kedudukan Persib sesudah sodoran pendek Erwin Ramdani dituntaskan dengan sepakan ke gawang Kartika Ajie. Kedudukan 1-0 berubah untuk keunggulan Persib.

Unggul Gol cepat membuat Maung Bandung makin percaya diri. Mereka rajin mengacak gawang Arema FC sedangkan Arema kesulitan untuk keluar dari tekanan dan selalu membuat salah koordinasi sehingga gawang mereka digempur oleh tuan rumah.

Upaya tak kenal lelah Persib Bandung kembali mencetak gol pada menit ke-36. Omid Nazari berhasil menyarangkan bola ke gawang Kartika lewat tendangan kerasnya yang membentur tiang gawang, lalu bola jatuh melewati garis gawang Arema FC. Skor berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan Persib.

Kesengsaraan untuk Singo Edan tak berhenti di situ. Tiga menit berlalu giliran Frets Butuan yang menjebol gawang Kartika Ajie sesudah solo runnya di sayap kiri dituntaskan dengan sepakan kaki kirinya ke gawang Arema. Kedudukan 3-0 bertahan sampai jeda. 

Pada paruh kedua situasi pertandingan tak terlalu banyak berubah. Arema FC mencoba untuk keluar dari serangan, tetapi build up play mereka tak menghasilkan percobaan yang berbahaya untuk gawang Persib Bandung. Skor 3-0 tetap bertahan untuk kemenangan Maung Bandung.



#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon