Liverpool 1-0 Manchester City

https://goo.gl/DsdZUA

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Pertandingan matchday 19 Premier League mempertemukan Liverpool melawan Manchester City. Pertandingan ini digelar di Anfield pada hari Minggu (01/01).

Duel taktik dan strategi terjadi antara dua pelatih genius, Juergen Klopp dan Josep Guardiola. Bentrok taktik keduanya tersaji dalam pertarungan yang alot di Anfield.

Bermain di kandang sendiri tentunya sangat menguntungkan kubu Liverpool. Sejumlah umpan-umpan matang terus diluncurkan anak didik Jurgen Klopp tersebut. Manchester City tampak sedikit kewalahan dengan serangan yang diluncurkan The Reds.

Namun Man City tiba tiba harus terhenyak di menit 8,Liverpool memimpin, Berawal dari Adam Lallana yang mengirimkan crossing dari sayap kiri ke mulut gawang Man City, Wijnaldum melompat paling tinggi dan melepaskan tandukan keras menjebol gawang Claudio Bravo, Skor 1-0 Liverpool memimpin. City mencoba menaikan tekanannya namun tembakan Sergio Agüero masih melenceng.

Liverpool pun kembali mengatur serangannya namun usaha Emre Can dan Wijnaldum masih belum mengubah kedudukan di menit ke-30. City mencoba balik menekan lewat usaha Kevin De Bruyne yang masih dapat diblok.Intensitas serangan City menurun karena nampak berusaha meminimalisir bahaya serangan balik lawan. Liverpool pun bisa mulai bisa merebut sedikit demi sedikit kendali permainan. Namun babak pertama tetap berakhir dengan 1-0.

Manchester City tampaknya meluncurkan skema penyerangan penuh sejak awal babak kedua. Terlihat para pemain depan The Citizens, berusaha menerobos lini pertahanan yang dijaga Liverpool. Sejumlah serangan cepat dilancarkan oleh Raheem Sterling.

Perubahan komposisi pemain pun tak banyak mengubah keadaan. Masuknya, Jesus Navas menggantikan Pablo Zabaleta (86) dan Kelechi Iheanacho menggantikan Yaya Toure (89) tidak membantu Manchester City mencetak gol penyeimbang.

Manchester City terus melakukan serangan balasan kepada Liverpool, namun nahas seluruh serbuan Manchester Biru harus kandas di depan kotak penalti The Reds. Tampaknya serangan yang dibangun anak asuh Guardiola sudah terbaca dengan sempurna oleh Adam Lallana dan kawan-kawan.

Hingga berkahirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan seru dan menegangkan di Anfield berakhir kemenangan tim tuan rumah Liverpool dengan skor 1-0 atas Manchester City.

Gol tunggal Giorginio Wijnaldum cukup untuk memenangkan Liverpool atas Man City dan mengembalikan jarak dari Chelsea jadi enam poin.


EmoticonEmoticon