Hasil Pertandingan Napoli 3-0 Inter

https://goo.gl/vRUYZk

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Napoli membukukan dua gol di lima menit pertama untuk menghajar Inter 3-0 di San Paolo, Sabtu (3/12) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Napoli langsung tancap gas sejak kick-off. Hasilnya didapat ketika laga baru berjalan kurang dari dua menit. Zielinski sukses meneruskan umpan sundulan Jose Maria Callejon menjadi gol.

Gol yang tercipta dalam waktu 1 menit 47 detik ini merupakan gol tercepat Napoli di Serie A sejak November 2015. Saat itu, Gonzalo Higuain membukukan waktu 1 menit 4 detik untuk membobol Inter.

Tiga menit berselang tepatnya di menit kelima, Napoli kembali menggetarkan jala gawang Inter. Gol Napoli kali ini dicetak oleh Hamsik lewat umpan terobosan Zielinski. Hamsik yang lepas dari perangkap offside dan kawalan dua bek Inter dengan cepat menyudahinya dengan finishing cantik kaki kiri. 2-0 Napoli memimpin!

Ketinggalan dua gol Inter lebih agresif melakukan tekanan. Peluang pertama didapat Candreva, namun tendangannya dari luar kotak penalti masih melenceng di sisi kiri gawang.

Jual beli serangan terus terjadi hingga menit ke-30. Namun, Napoli tampak lebih terorganisir dalam membangun serangan. Berkali-kali serangan dilancarkan oleh Hamsik, Callejon, dan Insigne, namun sayang sejumlah usaha masih bisa digagalkan oleh barisan pertahanan Inter.

Hingga turun minum, Napoli sukses mempertahankan keunggulan 2-0 mereka atas sang tamu.

Di babak kedua Inter memulai dengan sangat agresif. Serangan berbahaya tercipta di menit 47 setelah Ivan Perisic melepaskan tembakan melengkung namun masih melebar dari gawang Napoli.

Napoli semakin intens melancarkan serangan ke jantung pertahanan Inter. Sementara disisi lain, bak dejavu, La Beneamata kembali hilang konsentrasi. Laga baru berjalan lima menit, Napoli asuhan Maurizio Sarri langsung berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0.

Unggul tiga gol membuat Napoli makin nyaman melancarkan serangan dan menciptakan sejumlah peluang, namun usaha Hamsik memperbesar skor masih dapat dimentahkan Handanovic. Hingga wasit meniup peluit panjang tak ada tambahan gol tercipta.

Kemenangan ini membuat Napoli melesat ke peringkat lima papan klasemen sementara Serie A dengan raihan 28 poin dari 15 laga, sekaligus menjaga peluang Partenopei tampil di pentas Eropa. Sementara itu, Inter masih tertahan di peringkat delapan dengan koleksi 21 poin.


EmoticonEmoticon