Boxing Day Priemer League, Klub Liga Inggris Bakal Siap Bikin Kejutan

https://goo.gl/eYqTDf


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Tanggal 26 Desember 2016 Malam nanti, sebanyak 16 tim Liga Primer Inggris akan melangsungkan pertandingan di hari yang dikenal dengan istilah boxing day. Ini memang sudah jadi tradisi di negara itu sejak lama.

Laga-laga menarik di Negeri Ratu Elizabeth itu, tetap berlangsung meski sejumlah liga domestik memutuskan untuk berlibur. Meski begitu, klub-klub besar tetap memandang pertandingan tersebut, sangat penting karena bakal mempengaruhi perjalanan mereka selanjutnya.

Di hari Boxing Day ini akan ada beberapa Klub besar Liga Inggris yang akan menyajikan pertandingan seru, Chelsea, Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Liverpool.

The Blues julukan untuk Chelsea yang Performa nya sangat Brilliant di beberapa laga Priemer Liga, Chelsea Belum terkalahkan saat ini di Priemer Liga Inggris, Chelsea di puncak klasmen sementara Liga Inggris, dengan perolehan nilai sementara 43 point yang akan masih mengincar kemenangan.

Sedangkan Manajer Liverpool Juergen Klopp harus memutuskan apakah akan memainkan Daniel Sturridge sejak awal. Sang penyerang tampil sebagai pemain pengganti untuk melepaskan tembakan yang menjadi awal terciptanya gol penentu kemenangan yang dibukukan Sadio Mane, saat mereka memenangi "derby" Merseyside melawan tim sekota Everton.

Sementara itu di kubu Manchester City manajer Pep Guardiola seperti nya akan mendapat kan sedikit kesulitan di mana Manchester City tidak akan di perkuat oleh penyerang terbaik nya Sergio Aguero, yang menjalankan skorsing empat pertandingan.

Di tempat terpisah, manajer Arsenal Arsene Wenger memerlukan kemenangan atas West Bromwich Albion. Ini untuk membungkam pihak-pihak yang mencemooh timnya untuk bersaing serius sebagai kandidat juara.

Sementara, Jose Mourinho tahu bahwa peluang Manchester United kemungkinan telah menguap pada musim ini. Namun secara tradisional mereka tampil cukup baik sepanjang periode Natal dan ia akan mengincar sembilan angka, dimulai dengan kemenangan atas Sunderland pada Boxing Day.

Berikut Jadwal Boxing Day Liga Inggris 2016 :

•26 Desember 2016•
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
19:30 WIB Watford vs Crystal Palace
22:00 WIB Arsenal vs WBA
22:00 WIB Burnley vs Middlesbrough
22:00 WIB Chelsea vs Bournemouth
22:00 WIB Leicester vs Everton
22:00 WIB MU vs Sunderland
22:00 WIB Swansea vs West Ham United

•27 Desember 2016•
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
00:15 WIB: Hull vs Manchester City

•28 Desember 2016•
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
00:15 WIB: Liverpool vs Stoke


EmoticonEmoticon