Laporan Pertandingan: Bournemouth 4-3 Liverpool


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Pesta gol berlangsung dalam laga yang mempertemukan antara Bournemouth dan Liverpool, Minggu (4/12/2016), di Vitality Stadium.

Pada paruh pertema, Liverpool unggul lebih dulu dengan dua gol berkat gol dari Sadio Mane dan Divock Origi.

Pada paruh kedua, tuan rumah mulai membalas. Emre Can sempat membuat Liverpool kembali menjauh dengan skor 1-3. namun kemudian gol Nathan Ake di menit-menit akhir mesti membuat Liverpool takluk 4-3.

Dari menit awal, Liverpool mendominasi jalannya laga. Mane mengawali keunggulan sesudah menerima umpan lambung dari tengah oleh Emre Can. Tak terjaga dengan baik, Mane berlari cepat dan tak tersusul lalu menyontek bola untuk membuat skor 0-1.

Berselang dua menit, Origi membuar Liverpool unggul dua gol. Gol kedua The Reds ini reaksinya hampir sama dengan gol Mane. Sesudah terjadi umpan lambung dari tengah, Origi yang mengecohkan kiper Bournemouth, menghantamkan bola dari sayap kanan lapangan.

Bournemouth baru mendapatkan ritme permainannya sesudah laga berjalan setengah jam. Tetapi sampai paruh pertama usai, tuan rumah tak dapat menjebolkan gawang Liverpool.

Seusai jeda, Bournemouth sanggup memperkecil kedudukan dari tendangan penalti. Callum Wilson yang maju sebagai eksekutor berhasil membuat kedudukan berubah 1-2 di menit 56.

Saat kesempatan menyamakan skor mulai tumbuh, Liverpool kembali mencetak gol melalui sepakan indah dari luar kotak terlarang oleh Emre Can di menit 64, sesudah menerima umpan sodoran dari Mane.

Jelas saja Bournemouth belum menyerah. Ryan Fraser kembali memperkecil ruang menjadi 2-3 pada menit 76 sesudah menerima umpan dari Benif Afobe.

Berselang tiga menit, suporter Bournemouth bersok begitu gemuruh saat Steve Cook menyamakan kedudukan pada menitk ke-79 dengan sepakan kerasnya dari dalam kotak terlarang.

Pada kedudukan seri 3-3, tuan rumah kian semangat melaksanakan lesakan di zona pertahanan Liverpool. Tim tamu sejatinya juga punya satu kesempatan emas salah satu dari tembakan Origi.

Namun Bournemouth memang cocok menang. Pada menit tambahan, Ake Menjebol gawang Loris Karius sesudah kiper Liverpool itu tidak sempurna menangkap bola. Dan skor 4-3 pun akhirnya bertahan sampai peluit panjang berbunyi.


EmoticonEmoticon