Norwegia 0-3 Jerman, Muller tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan memberi satu assist.


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sboet - Thomas Mueller tampil gemilang saat Jerman menang telak 3-0 atas Norwega di Stadion Ullevaal pada pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (4/9/2016) atau Senin dini hari WIB.

Kedua tim memulai laga dengan tempo yang standar bahkan cenderung lambat. Menit kelima, Norwegia mendapat peluang terlebih dulu. Bek Jerman, Mats Hummels terpeleset, penyerang Norwegia, Joshua King pun berlari bebas ke kotak penalti.King berusaha melewati Benedikt Howedes, namun gagal dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Menit kedelapan, giliran Jerman mendapat kans lewat Thomas Muller. Julian Draxler dari sayap kiri menggiring bola kemudian melepaskan umpan silang ke arah tiang dekat yang disambut dengan sundulan Muller. Sayang, usahanya masih menyamping di sisi gawang.

Dua menit berselang, gawang Norwegia kembali terancam. Rune Almenning Jarstein melakukan penyelamatan gemilang ketika Muller melepaskan tembakan ke mulut gawang dan Benedikt Howedes sudah siap membelokkan bola, namun sang kiper dengan sigap mengamankan gawangnya.

Menit 14, Jerman akhirnya membuka skor via Muller. Attacker Bayern Munich itu memanfaatkan scrimmage yang terjadi di depan gawang Nowegia, dengan sepakan kaki kirinya. Meski sempat di-tip Jarstein, bola tetap melesat masuk ke gawang Norwegia. 1-0 Jerman unggul.

Meski tertinggal, Norwegia berusaha mengincar gol. Joshua King memiliki peluang bagus, namun ia gagal memaksimalkannya di dekat kotak penalti karena tembakannya hanya melambung di atas mistar gawang.

Setelah itu, Jerman kembali terus-menerus menekan pertahanan Norwegia. Derasnya tekanan membuat gawang Jarstein akhirnya kembali kebobolan pada menit terakhir babak pertama.

Muller memberikan umpan cantik kepada Joshua Kimmich yang merangsek masuk ke kotak 16 Norwegia. Sang fullback kanan pun melakukan finishing brilian, sepakan mendatar kaki kanannya tak bisa dihalau kiper Norwegia. 2-0 Jerman unggul! Tak lama kemudian, peluit panjang tanda berakhirnya paruh pertama pun ditiupkan wasit.

Unggul 2-0 di babak pertama tak membuat Jerman menurunkan intensitas serangannya. Buktinya, keunggulan Jerman kembali bertambah di menit 60. Umpan silang yang diberikan Sami Khedira dimaksimalkan Muller menjadi gol lewat tandukannya.

Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-76, Jerman nyaris mencetak gol keempat. Pemain yang baru masuk empat menit menggantikan Mario Gotze, Julian Brandt, melepaskan tembakan dengan kaki kirinya, namun Jarstein masih bisa mengamankan bola dengan baik.

Tujuh menit berselang, Brandt kembali mengancam. Berawal dari umpan silang Ozil ke dalam kotak penalti, Muller mengarahkan bola kepada Brandt yang mencoba melepaskan tembakan dari sudut sempit. Namun, bola masih bisa diamankan Jarstein.

Setelah unggul 3-0, agresivitas serangan Jerman sedikit menurun. Alhasil, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Kemenangan itu pun menjadi modal positif bagi Jerman. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Republik Ceko di Volksparkstadion, 9 Oktober 2016.

#TarungBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #Messi #BeritaBola


EmoticonEmoticon