Hasil Liga Inggris Sunderland vs Everton, Lukaku Hat-trick, Everton Geser Manchester United

http://www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Sunderland dan Everton menjadi tim terakhir yang menjalani pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2016-2017. Pada pertandingan tersebut Sunderland yang menjadi tuan rumah menurunkan pemain lapis utama.

Tampil di kandang lawan, Everton sangat mendominasi permainan. The Toffees malah menebar ancaman terlebih dahulu. Pada menit ke-19, Romelu Lukaku melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Tapi usahanya masih bisa diselamatkan kiper Sunderland, Jordan Pickford.

Sunderland yang mengincar kemenangan pertama di pekan keempat langsung tampil menyerang di menit-menit awal. Namun tampaknya tim asuhan David Moyes masih memiliki masalah utama dalam distribusi bola ke lini depan.

Tim besutan David Moyes tak bisa membangun serangan. Alhasil Everton memegang alih permainan. Pada menit ke-60, memanfaatkan umpan lambung Idrissa Gueye, sundulan Lukaku mengoyak gawang Pickford.

Unggul satu gol membuat permainan Everton semakin sulit terbendung, dan selang delapan menit kemudian. Mantan penyerang Chelsea tersebut kembali menempatkan namanya dalam daftar skor setelah tandukan keduanya kembali memperdaya kiper Sunderland. Skor 2-0 pun berubah.

Menit 71 Lukaku mencatatkan kembali namanya di papan skor. Kali ini giliran Mirallas yang memberikan assist untuk Lukaku. 3-0 untuk Everton. Sampai pertandingan berakhir skor tidak berubah untuk keunggulan Everton.

Kemenangan tersebut membuat Everton menggusur posisi MU di papan klasemen Liga Premier Inggris. Untuk saat ini, The Toffees berada di posisi ketiga dengan mengemas 10 poin, sedangkan MU melorot ke urutan keempat dnegan raihan sembilan poin.


EmoticonEmoticon