Laga PSG Vs Arsenal Di Parc Des Princes Berakhir Imbang 1-1

http://www.tarungbola.com


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet -  Paris Saint-Germain ditahan imbang 1-1 oleh tamunya, Arsenal pada laga matchday perdana Grup A Liga Champions 2016-2017 di Parc des Princes, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB.

Berdasarkan catatan UEFA, PSG memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 55 persen. Dari segi peluang, Les Parisiens memiliki 14 dan Arsenal mempunyai 11 kesempatan.

PSG membuat start yang sempurna pada laga ini. Mereka memimpin saat pertandingan baru berjalan 44 detik lewat sundulan Edinson Cavani.Arsenal dikejutkan dengan gol cepat PSG. Ketika pemain Arsenal masih belum terlalu fokus, kurang  dari satu menit Cavani langsung membobol gawang Ospina usai mendapat umpan dari Aurier.

Setelah ketinggalan, Arsenal berulang kali mencoba menciptakan peluang melalui tendangan bebas yang dilancarkan oleh Alexis Sanchez dan juga Francis Coquelin. Pada menit ke-22, umpan silang Santiago Cazorla berhasil disundul oleh Coquelin. Namun, tandukan Coquelin masih melebar di sisi kiri gawang PSG.

Arsenal mulai bisa mengatur ritme permainan dan beberapa kali berhasil masuk ke jantung pertahanan PSG. Tetapi, final ball dari pasukan Arsene Wenger masih kerpa tidak cermat.

Disisi lain, pergerakan-pergerakan Aurier dari sayap memang  membuat Arsenal kewalahan. Menit 28, ia melepas early cross ke jantung pertahanan Arsenal, tetapi kali ini Shkodran Mustafi melakukan keputusan berani untuk menghalau bola keluar menggunakan tulang keringnya.

Les Parisiens nyaris menambah keunggulan pada menit ke-35 setelah Nacho Monreal melakukan kesalahan. Namun, Cavani yang mencuri si kulit bulat dan mengecoh Ospina gagal menceploskan bola ke gawang kosong lantaran tendangannya melebar.

Hingga turun minum, skor 1-0 untuk PSG tetap tidak berubah. Permainan solid dari pasukan Unai Emery juga memaksa The Gunners tak mampu melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran ke arah kiper Alphonse Areola.

Di babak ini permainan Arsenal lebih atraktif dan menekan sejak awal. Dalam 15 menit pertama, The Gunner menguasai permainan.

Manajer Arsene Wenger memasukkan striker Olivier Giroud dan menarik Alex Oxlade-Chamberlain untuk menambah daya gedor pada menit ke-63. Namun tak lama kemudian justru gawang Arsenal yang terancam. Berawal dari bola liar, Cavani mencoba menerobos ke kotak penalti, sayangnya sepakan pemain berambut gondrong tersebut mampu diblok Ospina.

Setelah perjuangan yang melelahkan Arsenal akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 77. Berawal dari sepakan Iwobi yang berhasil ditepis menghasilkan bola liar dan langsung di sambar Alexis Sanchez, Arsenal berhasil membuat skor imbang menjadi 1-1.

Setelah itu, PSG mencoba bangkit dan mencari gol kemenagan, Tapi lagi-lagi Cavani membuang peluang. Berhasil memenangi duel bola daerah dengan Laurent Koscielny, Cavani tidak langsung menendang bola ke gawang. Bola coba dilewatkan ke sisi kiri Ospina. Namun, sang kiper berhasil membaca pergerakannya dan menghalau bola dari jangkauannya. Ya, Cavani tampaknya memang tengah off day, diluar gol cepatnya, sang penyerang terlihat tumpul hari ini.

Pada pengujung pertandingan, Olivier Giroud melanggar Marco Verratti. Ulah tidak sportif dari keduanya membuat wasit Viktor Kassai memberikan kartu kuning kedua yang berlanjut kartu merah bagi Giroud dan Verratti.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan 1-1 tetap tidak berubah.


EmoticonEmoticon