Guardiola Tunggu Undangan Minum dari Mourinho

http://www.tarungbola.com


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan bahwa tidak ada friksi antara dirinya dan Jose Mourinho. Ia bahkan siap menerima undangan minum anggur dari pelatih Manchester United itu.

Guardiola dan Mourinho akan bersua di Old Trafford dalam duel bertajuk Derbi Manchester, Sabtu (10/9/2016). Big match ini sekaligus memanaskan kembali api persaingan mereka berdua.

Selain Jose Mourinho, nama Zlatan Ibrahimovic juga termasuk salah satu figur yang memiliki hubungan tak harmonis dengan Josep Guardiola. Bahkan, pemilik julukan Ibracadabra itu secara terang-terangan mengutarakan ketidaksukaannya kepada Guardiola.

Ini pastinya bakal jadi duel sengit. Hasil akhir akan menentukan siapa yang tetap mencatat rekor sempurna. Baik MU dan Man City sama-sama meraih sembilan angka dari tiga laga pertama Liga Inggris.

Semasa berkarier di Spanyol, kedua pelatih tercatat 16 kali bertemu. Guardiola, yang saat itu berstatus menjadi pelatih FC Barcelona, unggul dengan mencatatkan 8 kemenangan atas Real Madrid besutan Mourinho.

Karena itu Guardiola memerintahkan agar Nolito dkk tampil menyerang sejak kick off. Dengan demikian itu bisa mengurangi aggresi tuan rumah. Mantan pelatih Barcelona itu yakin Man City mampu melakukannya. Soalnya, The Citizens sangat ganas di Liga Inggris dengan mengumpulkan sembilan gol.


EmoticonEmoticon