Hasil Pertandingan Swansea City vs Chelsea: Skor 2-2

http://www.tarungbola.com



BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Chelsea gagal merangkai empat kemenangan beruntun karena hanya mampu bermain imbang melawan Swansea City. Pertandingan pekan keempat Premier League ini berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

Bos Chelsea, Antonio Conte mengecam wasit yang mengabaikan banyaknya pelanggaran yang diterima Diego Costa saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City

Costa mengemas sepasang gol dan juga mendapat kartu kuning dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Liberty Stadium dan menurut Conte, wasit Andre Marriner kerap membiarkan pelanggaran-pelanggaran yang terjadi pada sang bomber asal Spanyol.

Mantan bintang Atletico Madrid tersebut tercatat dilanggar sebanyak tujuh kali, jumlah tertinggi yang didapatkan seorang pemain di Liga Primer musim ini, sebaliknya baru sekali melakukan pelanggaran pada lawan.

Diego Costa menjadi pahlawan Chelsea, sehingga terhindar dari kekalahan. Striker timnas Spanyol itu memborong gol pasukan Antonio Conte.

Sedangkan Kapten Chelsea, John Terry, kabarnya mengalami cedera pada pergelangan kakinya usai membantu The Blues menghadapi Swansea City pada pekan keempat Liga Inggris.

Hasil ini membuat Chelsea gagal menempel Manchester City di puncak klasemen Premier League dengan 10 poin. Sedangkan bagi Swansea, satu poin dari pertandingan ini membuat mereka naik tiga peringkat ke posisi 13 menggeser Leicester City, Burnley, dan Bournemouth dengan empat poin.


EmoticonEmoticon