Messi Senang Kembali ke Argentina

www.tarungbola.com

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sboet - Lionel Messi berterus terang amat senang sesudah kembali membela timnas Argentina. Messi kembali usai sebelumnya pernah ada mengatakan pensiun dari timnas.

Messi mendapatkan support yang dahsyat dari suporter Argentina. Semenjak sampai di Mendoza, Messi merasa telah mendapatkan support yang dahsyat dari semua rakyat di Argentia.

"Saya tak pernah memikirkan bagaimana respon penggemar terhadap ketetapan saya untuk kembali. Dari awal, saya telah memperoleh banyak pesan support dan cinta. Semenjak kami turun di Mendoza, penggemar sudah dahsyat kepada saya," ucap Messi kepada TV Publica.

Messi juga merasa bahagia sudah dapat kembali memakai seragam Argentina. Ia pun merasa senang dan tak menyesali ketetapannya kembali.

"Semuanya terasa istimewa bagi saya sejak kembali ke timnas. Saya kembali sesudah mengalami kegagalan berat. Namun banyak situasi yang telah berubah dan saya senang dapat berada di sini lagi."


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #Messi #BandarVip


EmoticonEmoticon