Kalahkan Empoli, Inter Lolos ke Liga Champions



PermainanVip - Partai hidup dan mati tersaji ketika Inter Milan bertanding menghadapi Empoli di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (27/5/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan pamungkas Serie A - kasta tertinggi Liga Italia - musim 2018-2019 itu, kedua kubu membawa misi berbeda.

Inter Milan wajib menang untuk menyegel peringkat empat besar dan lolos Liga
Champions musim depan. Sementara itu, Empoli ingin memetik hasil positif, setidaknya imbang, demi terlepas dari jurang degradasi.

Tak ada gol pada paruh pertama. Kedudukan 0-0 bertahan sampai para pemain  menuju kamar ganti.

Baru sesudah jeda, gol yang dinanti-nanti akhirnya terjadi. Turun menggantikan Kwado Asamoah pada paruh kedua, kiprah tunggal Keita Balde sukses membuat Inter unggul 1-0 di menit ke-51.

Mengelabui dua sampai tiga pemain Empoli, Keita Balde melepaskan sepakan mendatar ke pojok gawang yang tak sanggup ditepis kiper Bartlomiej Dragowski.

Sepuluh menit sesudah gol Keita Balde, Nerazzurri - julukan Inter Milan - sejatinya berpeluang untuk menambah kedudukan. Mauro Icardi dilanggar di kotak terlarang. Icardi sendiri yang mengeksekusi tembakan penalti itu. Tetapi sayang, tembakannya masih lemah dan sukses diblok Dragowski.

Kubu tamu tak mau kalah. Empoli yang tak ingin terdegradasi, sukses menyamakan skor melalui kaki Hamed Traore (76'), sesudah memaksimalkan umpan silang Salih Ucan.

Akan tetapi, pada akhirnya, Nerazzurri berhasil memimpin lagi. Bola hasil dari tendangan Matis Vecino yang membentur tiang gawang, sukses dimaksimalkan Radja Nainggolan (81'). Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Inter Milan.

Dalam partai tersebut juga diwarnai kartu merah Keita Balde pada tambahan waktu paruh kedua. Striker asli Spanyol itu menarik lengan Dragowski yang mencoba kembali ke gawangnya sesudah mencoba membantu serangan.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon