Indonesia Tunduk Satu Gol dari Singapura pada Piala AFF 2018


PermainanVip - Tim nasional Indonesia tunduk 0-1 dari Singapura pada partai pertama Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura pada Jumat (9/11/2018). Gol Singapura dicatat oleh Harris Harus pada menit ke-37.

Pada awal paruh pertama, Indonesia menguasai pertandingan. Tetapi Singapura mendapatkan peluang emas terlebih dulu pada menit ke-9 yang dapat diantisipasi Andritany Ardhiyasa.

Gantian Indonesia menerima kesempatan emas pada menit ke-14 lewat umpan silang Stefano Lilipaly yang menyentuh pemain Singapura. Sayang, bola mengenai tiang gawang.

Singapura menutup kebuntuan pada menit ke-37 lewat gol Harris Harun. Satu menit berlalu, Indonesia hendak mencetak gol melalui Alberto Goncalves sesudah mendapat umpat Irfan Jaya. Tetapi wasit membatalkannya sebab Irfan Jaya terlebih dulu masuk jeratan offside.

Garuda Nusantara terus mencoba mendobrak pertahanan Singapura. Tetapi, sampai jeda kedudukan tetap 1-0 untuk Singapura.

Pada paruh kedua, Skuat Garuda belum bisa mendobrak pertahanan Singapura. Beberapa percobaan yang diciptakan tak bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Bahkan, Timnas Indonesia mesti kehilangan Putu Gede menyongsong pertandingan usai sebab dia menerima kartu kuning.

Sampai partai berusai, The Lions tetap unggul 1-0 yang membuat mereka menduduki posisi kedua klasemen semntara. Singapura kalah total gol dari Thailand yang menang 7-0 atas Timor Leste.

Sementara itu, Indonesia berada di posisi ke-4.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon