Liverpool Resmi Gaet Fabinho Bek Serbabisa Monaco



Daftar Sbobet - Liverpool secara sah menebus bek serbabisa AS Monaco, Fabinho. Hal itu dikabarkan lewat situs halaman resmi mereka pada Senin (28/5/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Bek asal Brasil ini bakal resmi bergabung dengan Liverpool sesudah menjalani tes medis dan dikontrak sampai 2023 bersama The Reds. Transfer ini posirif per 1 Juli 2018 saat bursa musim panas dimulai.

Fabinho mengaku amat senang dapat bergabung dengan tim raksasa seperti Liverpool. Dia merasa proses pengambilan keputusannya pindah juga berjalan cepat.

"Saya amat riang dengan tahap ini. Kepindahan ini ialah sesuatu yang kerap saya inginkan," ujar Fabinho.

"Liverpool ialah tim raksasa dengan prasarana luar biasa. Saat ada tim sebesar ini datang menginginkan, saya tak perlu berpikir lama untuk memutuskan bergabung," kata pemain berusia 24 tahun itu.

Pemain bernama lengkap Fabio Henrique Tavares itu mengaku bakal berupaya menciptakan sejarah di The Reds.

"Semoga pada tingkat pribadi saya dapat memenangkan gelar dengan tim ini. Saya bakal berusaha untuk tumbuh, belajar, dan meningkatkan diri, dan menjadi bagian dari sejarah klub," tutur Fabinho.

Situs halaman resmi Liverpool tidak menyebut angka transfer Fabinho. Pemain kelahiran 23 Oktober 1993 ini diprediksikan dihadirkan Liverpool dengan nilai transfer 45 juta poundsterling.

Fabinho mempunyai kemahiran bermain di posisi saya, bek maupun gelandang. Tetapi, bersama Monaco, dia bermain bagus saat dipasang selaku gelandang bertahan.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #DaftarSbobet #BandarVip


EmoticonEmoticon