Hasil Akhir Liverpool vs Newcastle Skor 2 - 2


BandarVIP | Agen Jud Bola, Agen Sbobet - Hasil Pertandingan Liverpool vs Newcastle United Tadi Malam Dengan Hasil Imbang 2 - 2 , The Magpies Berhasil Tahan The Red!! 23 April 2016 Di Anfield Stadium Liverpool.

Jalannya babak pertama, sang tuan rumah Liverpool langsung menggebrak pertahanan Newcastle sejak pertandingan di mulai.Hasil laga yg baru di mulai kurang dari 2 menit Daniel Sturridge sudah berhasil menjebol gawang sang tamu The Magpies. Memanfaat kan umpan dari Alberto Moreno,Sturridge berhasil mengecoh 2 pemain belakang Newcastle dan langsung melepaskan tembakan ke gawang yg Darlow. The Red langsung unggul 1 - 0 memasuki menit kedua.


The Red yg tampil lebih dominan mampu memaksa tim tamu Newcastle untuk bermain bertahan. Baru di menit ke 30 The Red mampu menggandakan keunggulan lewat tendangan keras Adam Lallana. Moreno yg kembali menjadi kreator serangan berhasil melepaskan umpan matang pada Lallana. Dengan sekali kontrol Lallana berhasil menempatkan bola di atas sudut gawang Darlow. The Red Unggul 2 - 0, skor ini pun bertahan hingga babak Pertama usai.

Seusai turun minum, The Magpies yg tertinggal 2 - 0 lagsung mencoba melakukan perlawanan dan menekan pertahanan The Red. Hasil nya pada menit ke 49 Pappis Cisse berhasil memperkecil ketinggalan Mewcastle. Lewat umpan Vunon Anita dari sisi kanan, Mignolet yg gagal meraih bola dan berhasil disambut dengan sundulan Cisse untuk merobek gawang Liverpool. Skor pun berubah menjadi 2 - 1 masih keunggulan untuk The Red.

Newcastle akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 66 lewat Jack Colbeck. Umpan silang Townsend tak mampu di tangani Lovren, namun bola memantul bebas di kotak pinalti. Tanpa ragu Colbeck langsung menyambar bola dan melepas tendangan keras ke gawang Mignolet. Skor pun menjadi sama kuat 2 - 2.

Disisa waktu pertandingan Liverpool terus mencoba untuk mencetak gol. Namun hingga waktu normal berakhir , The Red gagal untuk mencetak Gol. Liverpool harus puas dan berbagi point satu angka dengan Newcastle pekan ini dengan Skor 2 - 2.





EmoticonEmoticon