Kalahkan Arsenal 3-1, Chelsea Tak Tergoyang Di Puncak Klasemen

https://goo.gl/XLGYjt

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Chelsea berhasil membalaskan dendam kekalahan 0-3 di Emirates Stadium pada 2016, dengan meraih kemenangan 3-1 melawan Arsenal pada Sabtu (4/2/2017) malam WIB. Kemenangan tersebut membuat Chelsea nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Sementara itu, Arsenal harus waspada dengan ancaman keluar dari posisi empat besar.

Sejak menit pertama Laga berlangsung dalam tempo tinggi sejak sepak mula. Kans pertama jatuh untuk Arsenal saat kesalahan Thibaut Courtois membuat bola dapat diintersepsi Mesut Ozil, dan sang playmaker Jerman langsung mengoper kepada Alex Iwobi. Beruntung bagi Courtois dan Chelsea, tembakan Iwobi melebar usai terdefleksi.

Chelsea membuka keunggulan pada menit ke-13. Berawal dari sundulan Diego Costa yang menghantam mistar, bola rebound langsung disambut Alonso dengan tandukan pelan nan terarah yang tidak mampu di antisipasi oleh penjaga Gawang Arsenal, Peter Cech. Marcos Alonso mencetak gol pertama Chelsea pada menit ke-13. Skor 1-0 untuk tuan Rumah Chelsea.

Eden Hazard memprakasai serangan balik Chelsea pada menit 30. Hazard kemudian memutuskan untuk mengumpan ke Costa namun sang pemain terlalu egois untuk mengoper Pedro yang lebih memiliki ruang untuk melakukan eksekusi.

Tak lama berselang giliran Thibaut Courtois yang menunjukkan kualitasnya di bawah mistar gawang Chelsea. Kiper Belgia tersebut mampu menepis sundulan jarak dekat bek Arsenal Gabriel ketika pertandingan memasuki menit 38.

Gol Alonso menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, tidak ada lagi gol tercipta. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah pun mengakhiri jalannya 45 menit pertama.

Di babak kedua, Chelsea tak mengendurkan intensitas serangan mereka. Alhasil, pada menit ke-53 mereka menambah keunggulan lewat aksi solo run brilian Eden Hazard. Aksi gol cantik Hazard membuat gemuruh Stamford Bridge yang membuat Chelsea unggul 2-0. Chelsea masih mencoba melanjutkan tekanannya ke daerah pertahanan The Gunners.

Tak lama setelah itu, tim tamu yang tertinggal dua gol, berusaha mengejar ketinggalan dan menyerang agresif dengan memasukkan Olivier Giroud buat menggantikan Francis Coquelin.

Keasyikan menyerang, Arsenal kehilangan konsentrasi di lini belakang. Kesalahan fatal Cech lima menit sebelum waktu normal habis akhirnya memupus perlawanan The Gunners. Clearance sang kiper mendarat tepat di kaki Cesc Fabregas, dan eks kapten Arsenal ini menambah derita mantan klubnya dengan tendangan lob akurat untuk memperlebar margin jadi 3-0. Fabregas menolak merayakan gol ini.

Pada babak tambahan waktu Arsenal memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3. Gol tersebut terjadi setelah Olivier Giroud mendapat umpan dari Ignacio Monreal. Hasil ini membuat Chelsea untuk sementara kokoh di puncak klasemen. Dan Chelsea menutup pertandingan dengan skor telak 3-1.


EmoticonEmoticon