Atletico Hantam Leverkusen 4-2

http://www.tarungbola.com
BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Atletico Madrid menundukkan perlawanan Bayer Leverkusen di BayArena dengan skor 4-2, Rabu (22/2) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, satu langkah Los Rojiblancos telah lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

Tampil di kandang lawan, Atletico Madrid langsung mengambil inisiatif serangan lebih dahulu. Duet Griezmann dan Kevin Gameiro di lini depan Atletico Madrid memberikan ancaman untuk barisan belakang Leverkusen.

Atletico pun sudah bisa unggul pada menit ke-17 lewat Saul Niguez. Menggriring bola sendirian dari sayap kanan, Saul menusuk ke tengah dan melepas tembakan melengkung indah yang bersarang di pojok atas tiang jauh gawang Bernd Leno. 1-0 untuk Atletico.

Hanya butuh waktu delapan menit bagi Atletico untuk menambah keunggulan. Berawal dari blunder bek Aleksandar Dragovic, Kevin Gameiro menunjukkan kedewasaannya dengan mengoper bola ke arah Griezmann. Striker incaran Manchester United ini tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol. Skor 2 - 0 untuk Atletico Madrid.

Menit ke-41, winger Julien Brandt membuat pergerakan yang berbahaya, namun dengan sigap Felipe Luis memotong alur bola yang coba dibangun oleh Leverkusen. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan sang tamu atas Leverkusen.

Memasuki babak kedua, Leverkusen mencoba bermain lebih menyerang. Hasilnya terbukti saat laga baru berjalan tiga menit. Umpan Benjamin Henrichs mampu diselesaikan Karim Bellarabi dengan sempurna untuk memperkecil skor menjadi 1-2.

Sepuluh menit berselang, Atletico mendapat hadiah penalti setelah Gameiro dijatuhkan di dalam kotak 12 pas oleh Aleksandar Dragovic. Gameiro yang menjadi algojo tanpa celah menunaikan tugasnya dengan baik. Sepakan mulusnya tak mampu ditahan Leno. Atletico menjauh 3-1.

Pada menit ke-67, Leverkusen mampu menciptakan gol kedua dalam laga itu. Gol tercipta karena gol bunuh diri Stefan Savic. Leverkusen kini tertinggal 2-3 dari Atletico Madrid.

Fernando Torres yang turun sebagai pemain pengganti mencatatkan namanya di papan skor  pada menit ke-86. Mendapat bola umpan silang dari Sime Vrsaljko, Torres menyundul bola masuk untuk membawa Atletico unggul 4-2.

Leverkusen terus mencoba mengejar ketertinggalan, namun pertahanan Atletico terlalu ketat untuk ditembus oleh pasukan tuan rumah. Atleti menang 4-2 sekaligus menabung agregat yang sehat dari BayArena.


EmoticonEmoticon