Laporan Pertandingan: Real Madrid 6-1 Cultural Leonesa

https://goo.gl/YyXT4R

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Real Madrid membabat habis Cultural Leonesa dengan kemenangan 6-1, Kamis (1/12) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu. Los Blancos pun resmi lolos ke babak 16 besar Copa del Rey dengan agregat 13-2.

Laga baru berjalan 21 detik, Madrid sudah unggul lewat gol Mariano Diaz. Akibat kesalahan passing di lini belakang Leonesa, bola jatuh di kaki Isco sebelum kemudian diumpan kepada Mariano di depan gawang. Tanpa kesalahan, Mariano mengarahkan bola ke pojok gawang Leonesa.

Real Madrid bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-23. Berawal dari umpan silang Daniel Carvajal, sundulan James Rodriguez membuat timnya unggul 2-0.

Mariano kembali bersinar untuk Madrid di menit ke-42. Dia mencetak gol sekaligus membawa Madrid unggul 3-0 atas Cultural Leonesa. Cultural membalas beberapa menit kemudian untuk memperkecil skor 1-3. Dari luar kotak penalti Madrid, Yeray Gonzales melepaskan tembakan yang sempat mengenai tangan kanan Kiko Casilla sebelum masuk gawang.

Pada babak kedua, Madrid melakukan beberapa perubahan tapi mereka tetap menjaga dominasi. Serangan-serangan Madrid nampak tertata cukup rapi meski dengan banyak pemain cadangan. Zidane memberikan kesempatan putra sulungnya untuk memainkan laga debut bersama skuad inti Real Madrid. Enzo masuk menggantikan Isco.

Setelah 18 menit berada di lapangan, Enzo melakukan aksi dengan menggiring bola dari depan kotak penalti sebelum akhirnya melepas sepakan terukur. Skor berubah 4-1. Meski berada jauh di depan, Madrid tetap bernafsu menambah golnya. Di tiga menit terakhir, Diaz melengkapi hat-trick setelah menjebol gawang Cultural usai menuntaskan umpan Terejo. Madrid 5, Cultural 1.

Memasuki menit akhir pertandingan, Real Madrid menggenapkan keunggulannya menjadi 6-1 lewat gol bunuh diri yang dicetak bek La Leonesa, Cesar Morgado. Skor tersebut menjadi hasil akhir dalam pertandingan ini.

Dengan hasil ini, Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan 13-2. Kemenangan ini akan menjadi modal yang bagus sebelum mereka bertandang ke Camp Nou akhir pekan nanti.


EmoticonEmoticon