Hasil Pertandingan Arsenal vs PSG: Skor 2-2

https://goo.gl/MP82ZU


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Arsenal melakoni lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions musim 2016-2017 dengan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Emirates Stadium, Kamis (24/11/2016) dini hari WIB. Tampil saling menekan sejak menit awal, kedua tim pun harus puas menutup laga ini dengan skor 2-2.

Bermain di hadapan publik sendiri, Arsenal sejatinya tampil penuh percaya diri. Namun, tuan rumah justru harus dikejutkan lebih dulu lewat gol Edinson Cavani. Saat laga memasuki menit ke-18, penyerang internasional Uruguay tersebut membuat rakyat Emirates seketika senyap. Berawal dari bola yang dikendalikan Blaise Matuidi, lalu dia menemukan Cavani. Nama terakhir tak kesulitan untuk lantas menaklukkan kiper David Ospina.

Tersentak dengan gol Cavani, membuat para pemain Arsenal kian gencar menekan pertahanan PSG. Alhasil sebuah peluang emas mereka dapatkan via aksi dari Ozil. Namun rapatnya pertahanan kubu tamu membuat kans Ozil itu gagal membuahkan hasil positif.

Tertinggal satu gol, Arsenal meningkatkan tempo serangan. Hasilnya pada menit ke-45, skuat Meriam London mendapatkan hadiah penalti setelah Alexis Sanchez dijatuhkan Grzegorz Krychowiak di kotak terlarang. Olivier Giroud yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan 12 pas Giroud ke sisi kiri mampu mengelabui kiper PSG, Alphonse Areola. Sampai turun minum skor 1-1 tetap bertahan.

Selepas interval, performa Arsenal meningkat. Pergerakan bola antarpemain terlihat lebih menjanjikan. Hasilnya, Arsenal membalikkan keadaan. Memasuki menit ke-60 gawang yang dikawal Alphonse Areola kembali bobol. Bermaksud membuang bola liar di dalam kotak penaltinya, sepakan Marquinhos justru membentur kaki Verratti yang mana bola justru masuk ke dalam gawangnya sendiri. Arsenal 2-1 PSG.

Tak terima dibobol dengan cara konyol, PSG pun langsung memberikan tekanan kepada pertahanan Arsenal. Alhasil dua kesempatan emas mereka raih melalui aksi dari Cavani dan Moura. Namun dua kans tersebut masih belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-77, PSG membuat kedudukan menjadi sama kuat 2-2. Berawal dari sundulan Lucas Moura, bola coba dihalau oleh Alex Iwobi. Bukannya menjauh, bola justru masuk ke dalam gawang Arsenal . Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada lagi gol yang mampu diciptakan oleh kedua kesebelasan. Tim tuan rumah, Arsenal, harus puas bermain imbang 2-2 dengan tamunya, PSG.


EmoticonEmoticon