Laporan Pertandingan: Real Madrid 2-1 Sporting Gijon


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol, dengan Cristiano Ronaldo jadi pahlawan dalam kemenangan sulit atas Sporting Gijon.

Madrid tampil agresif sejak menit awal sehingga membuat Sporting Gijon mulai frustrasi. Salah satu pemain Sporting Gijon pun melanggar Lucas Vazquez di kotak penalti. Cristiano Ronaldo yang ditunjuk menjadi algojo titik putih tanpa cacat mencetak gol untuk membuat skor berubah 1-0.

Gol tersebut membuat Madrid semakin tampil agresif dan beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, mereka baru bisa menambah keunggulan pada menit 28. Ronaldo lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan silang Nacho.

Keasyikan menyerang membuat Madrid sedikit lengah di lini belakang. Akibatnya, gawang Navas kebobolan pada menit 35 oleh Carlos Carmona yang melakukan penyelesaian akhir ciamik. Gol tersebut membuat El Real tersentak sehingga mulai menaikkan tempo permainan.

Tak ada lagi gol tambahan yang tercipta hingga wasit menutup interval pertama. Madrid tetap unggul 2-1 atas Sporting Gijon.

Kembali dari kamar ganti, Madrid tetap meneruskan dominasi mereka. Ronaldo mendapatkan peluang pada menit 56 tapi tembakannya masih terlalu lemah. Tiga menit berselang giliran Karim Benzema yang mengancam tapi bola hasil tandukannya masih bisa ditangkap kiper Gijon.

Permainan Madrid tampak menurun di paruh kedua. Mereka tampak tak terlalu ngotot, seperti yang diperlihatkan di babak pertama. Penguasaan bola di daerah sendiri lebih sering dilakukan.

Pertandingan justru tidak seru lantaran Madrid mengendurkan tempo permainan. Los Blancos memiliki peluang untuk menambah keunggulan andai tendangan jarak jauh Luka Modric tidak melenceng.

Laga tinggal menyisakan 10 menit lagi, dan para pemain Madrid mengendurkan tempo permainan. Lucas melepaskan umpan tarik yang terlalu tinggi sehingga hanya melewati beberapa pemain tim tuan rumah, termasuk Ronaldo.

Peluang terakhir dalam laga ini diciptakan oleh Lucas yang melakukan sundulan cukup berbahaya untuk gawang Diego Marino. Namun, tetap tidak ada gol yang tercipta sehingga Man United menang 2-1.

1 comments:

"Sudah saatnya Kekalahan anda di web lain teratasi
SOLUSI Tepat!! cuma di sini boss kingpoker365
Keunggulan kingpoker365:
1 Persentase kekalahan lebih kecil dibantu TO yang lebih besar
2 Kesempatan bermain lebih banyak karena TO lebih tinggi
3 Bonus Turn Over/Cashback 0.5% lebih tinggi dari yang lain (jgn mau dibohongi sama yang TO lebih rendah, agen yang mau ambil keuntungan lebih banyak)
4 Bonus Referral 20% Seumur Hidup
5 Minimal deposit dan withdraw hanya 20.000 rb.
6 Tidak ada batas untuk melakukan withdraw/penarikan serta perpindahan credit.
7 Pelayanan yang ramah dan memuaskan setiap hari 24 jam nya.
8 SATU Server PokerV yang besar beserta ribuan pemain di seluruh indonesia, kingpoker365 pasti selalu ramai selama 24 jam nya setiap hari nya.
Permainan menyenangkan : Poker, CAPSA, Bandar Poker,Bandar Q, Adu QQ dengan dilayani oleh CS cantik, sopan, dan ramah langsung saja hubungi kami di:
www.Kingpoker365.com Kartu Bagus Menang Terus Untung Terus !!!!!"


EmoticonEmoticon