Laporan Pertandingan: Liverpool 2-0 Leeds United

https://goo.gl/tBCYIU

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Divock Origi dan sang youngster Ben Woodburn menjadi pahlawan kemenangan bagi The Reds berkat masing-masing gol telatnya di pertandingan ini. Nama terakhir membuat satu catatan spesial, yakni menjadi pemain termuda yang mencetak gol bagi Liverpool di usia 17 tahun.

Sebelum memulai pertandingan, seluruh seisi stadion Anfield mengheningkan cipta terlebih dahulu untuk mengenang 75 orang yang wafat dalam tragedi kecelakaan udara Chapecoense.

Tampil sebagai tamu tak membuat Leed United menurunkan tekanan. Sejak awal pertandingan mereka langsung menyerang dari sisi kiri. Beruntung bagi Liverpool karena Simon Mignolet dan barisan pertahanan berhasil bermain dengan apik.

Liverpool baru memperoleh kans mencetak gol pada menit ke-12. Sayang, bola hasil sepakan Georginio Wijnaldum yang memanfaatkan umpan Ovie Ejaria dapat dihentikan kiper Leeds United, Marco Silvestri.

Setengah jam laga berlalu, tim tamu kehilangan Eunan O'Kane dan mencuat momen yang bisa saja membuat Liverpool memegang keunggulan melalui Emre Can, memaksimalkan kelengahan Kyle Bartley. Akan tetapi, usaha pemain Jerman ini melebar dari sasaran.

Sampai pertandingan berakhir kedua tim harus puas bermain dengan skor imbang 0-0.

Kembali dari turun minum, Origi melakukan dribel nan menjanjikan dan berhasil berada di posisi ideal untuk mencetak gol. Akan tetapi, segera aksinya dikonfrontasi oleh Luke Ayling yang menggantikan kapten Liam Cooper di babak kedua. Sejurus berselang, Kevin Stewart membuat kesalahan yang lantas memudahkan Kemar Roofe melepas tembakan yang membentur tiang gawang Mignolet.

Menit 76, gol yang ditunggu-tunggu oleh Liverpool akhirnya datang. Melelaui umpan lambung dari sisi kanan, Divock Origi berhasil mencetak gol. Gol ini kembali membuka asa Liverpool untuk lolos ke babak selanjutnya.

Selang lima menit, giliran Woodburn yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan pendek dari Georginio Wijnaldum berhasil diteruskan penyerang 17 tahun tersebut ke gawang Leeds. Skor jadi 2-0 untuk Liverpool.

Klopp memasukkan James Milner dan Marko Grujic di sisa laga, dan sukses mempertahankan keunggulan 2-0 hingga peluit panjang berbunyi. Hasil ini membuat Liverpool berhak melaju ke semifinal.


EmoticonEmoticon