Real Madrid 3-0 Real Sociedad, Real Madrid tak Tergoyahkan di Puncak Klasemen

https://goo.gl/IbQ3No

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Real Madrid tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini berkat tambahan tiga angka selepas melibas Real Sociedad dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu, Senin (30/1) dini hari WIB.

Real Madrid tampaknya lebih mendominasi pertandingan sejak menit awal. Sejumlah serang cepat menuju jantung pertahanan Real Sociedad langsung dilancarkan. Meski demikian Los Blancos belum mendapatkan momen yang tepat untuk mengkonversi sejumlah umpan menjadi gol.

Dua menit kemudian, Lucas Vazquez memperlihatkan aksi brilian dengan melewati Kevin Rodrigues di kotak penalti Sociedad. Sayang, umpan tariknya ke arah Benzema di depan gawang bisa disapu pemain Sociedad.

Tekanan demi tekanan Madrid baru membuahkan hasil pada menit ke-38. Berawal dari pergerakan apik Cristiano Ronaldo di lini tengah, sang superstar Portugal mengirimkan terobosan matang yang memudahkan Mateo Kovacic untuk membuka keunggulan tuan rumah.

Sociedad tak mau tinggal diam. Pasukan arahan Eusebio Sacristan pun mencoba membalas. Sayang peluang emas yang diperoleh Juanmi gagal menjadi gol karena tembakannya masih menyamping dari gawang Keylor Navas. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Menit 51 Cristiano Ronaldo sukses membuka keran gol untuk Real Madrid. Mateo Kovacic yang melaju dari sayap kanan langsung melepas umpan menuju tengah lapangan. Ronaldo yang bebas dari kawalan langsung mengeksekusi si kulit bundar dengan cantik tanpa mampu diantisipasi dengan baik oleh Rulli.

Langkah Real Madrid semakin mudah setelah Sociedad bermain dengan 10 orang sejak menit ke-74. Pemain tim tamu, Inigo Martinez diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua di pertandingan tersebut.

Real Madrid kembali menyarangkan gol ketiganya dalam pertandingan hari ini. Kali ini Alvaro Morata yang masuk menggantikan Karim Benzema pada menit 66 sukses mengeksekusi si kulit bundar lewat umpan matang yang dimentahkan Lucas Vazquez.

Ronaldo sempat mencetak gol kedua pada menit ke-89, tetapi wasit menganulirnya karena terlebih dahulu offside. Skor 3-0 untuk Real Madrid ini bertahan hingga laga berakhir.


EmoticonEmoticon