Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea: Skor 1-1


BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Liverpool berhasil mengunci hasil imbang 1-1 melawan Chelsea di Anfield, Rabu (2/1) dini hari WIB. Walau sempat dibobol duluan oleh David Luiz, Georginio Wijnaldum berhasil menyamakan kedudukan di paruh kedua.

Bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool langsung mencoba memegang inisiatif permainan sejak menit pertama. Sayang peluang Wijnaldum di menit 12 masih bisa dimentahkan Thibaut Courtois.

Petaka terjadi, David Luiz membuka keunggulan Chelsea atas tuan rumah Liverpool. Bek asal Brasil itu memanfaatkan tendangan bebas dari jarak sekira 25 meter, kiper The Reds, Mignolet terlihat belum siap karena masih mengkoordinasi barisan belakang, bola lantas menghujam gawang anak asuh Jurgen Kloop pada menit 24. 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Situasi itu membuat pertandingan kian menarik karena Liverpool praktis harus bergerak cepat untuk menyamakan kedudukan. Sialnya, mereka jadi sulit membongkar pertahanan Chelsea yang memang membaik kualitasnya sejak masuknya Antonio Conte. Di sisi lain, Chelsea malah nyaris menambah gol andai Mignolet gagal mengantisipasi tendangan bebas yang dilepaskan oleh Willian.

Kembali dari kamar ganti, Liverpool yang tak mau kembali malu di depan pendukungnya langsung memegang kendali. Di menit 49, Roberto Firmino menyia-nyiakan peluang emas. Meski sudah berdiri bebas, tendangannya malah mengangkasa.

Liverpool akhirnya mampu menjebol gawang Chelsea yang jaga Thibout Courtois pada menit ke-57. Georgio Wijnaldum memanfaatkan bola liar yang berada di depan gawang The Blues. Hasil sementara untuk kedua tim yaitu 1-1.

Kebobolan satu gol membuat tim racikan Conte mencoba mengembangkan permainannya lewat pergerakan Pedro. Namun, usaha mereka lakukan kerap gagal, bahkan pada menit ke-75 Chelsea sempat mendapatkan hadiah penalti. Sayang Diego Costa selaku algojo gagal menuntaskan tugasnya karena Mignolet mampu membaca arah bola.

Hingga 90 menit pertandingan usai, skor 1-1 tetap tak berubah. Dengan demikian, tambahan satu poin ini membuat tim tak bergerak dari posisinya. Chelsea tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 56 poin. Sedangkan Liverpool bertahan di urutan keempat dengan 46 angka.


EmoticonEmoticon