Arsenal Sukses Tekuk Crystal Palace 2-0

https://goo.gl/pNXN5q

BandarVIP | Agen Judi Bola, Agen Sbobet - Arsenal meraih hasil positif pada laga Premier League ke-200 di Stadion Emirates. The Gunners - julukan Arsenal - menang 2-0 atas Crystal Palace berkat gol Olivier Giroud dan Alex Iwobi, Minggu (1/1/2017).

Persiapan Arsenal jelang pertandingan ini sedikit terhalang karena Mesut Oezil mengalami sakit. Posisi gelandang asal Jerman itu langsung diisi oleh Lucas Perez.

Walaupun begitu, Arsenal masih lebih mendominasi dibandingkan Palace dengan 64 persen penguasaan bola. Mereka juga dapat melepas 22 sepakan berbanding tujuh milik kubu tamu.

Giroud membuka keunggulan Arsenal pada ke-17. Proses gol itu pun begitu apik.

Bola dari Bellerin, diumpan Giroud kepada Granit Xhaka. Gelandang asal Swiss itu lalu mengoper kepada Alex Iwobi.

Mendapat umpan Iwobi, Alexis Sanchez langsung melepas umpan silang. Giroud lantas menyambutnya dengan sepakan kalajengking yang menipu Wayne Hennessey.

Gol kedua Arsenal terjadi pada menit ke-56 oleh Iwobi. Pemain muda The Gunners itu sukses unggul dalam adu udara atas Scott Dann demi menyundul bola umpan Nacho Monreal dan membuat skor menjadi 2-0.

Skor tesebut bertahan sampai peluit panjang berbunyi. Inilah kemenangan ke-130 Arsenal di Stadion Emirates pada kompetisi Premier League.

Berkat kemenangan ini, Arsenal naik ke posisi ketiga dengan raihan 40 poin dari 19 laga, unggul satu poin atas Tottenham Hotspur dan Manchester City. The Gunners berjarak 9 poin dari Chelsea dan tiga angka dari Liverpool.

Arsenal cuma punya waktu dua hari untuk pemulihan. Laurent Koscielny dkk bakal memainkan pertandingan ke-20 Selasa (3/1/2017) atau Rabu dini hari WIB di markas AFC Bournemouth.


EmoticonEmoticon