AC Milan Resmi Gaet Kembali Ibrahimovic



Agen Bola Sbobet - AC Milan resmi menggaet kembali mantan strikernya dahulu yakni, Zlatan Ibrahimovic.

Penyesahan tersebut dikabarkan AC Milan lewat situs resmi mereka.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Zlatan Ibrahimovic," begitu bacaan pernyataan tim Liga Italia tersebut.

"Klub dan striker sudah menyetujui kesepakatan hingga akhir musim kini dengan opsi untuk memperpanjang kontrak untuk musim selanjutnya," sambung pernyataan tersebut.

AC Milan mendapatkan Ibrahimovic secara gratis sesudah kontraknya di LA Galaxy berusai pada akhir tahun ini.

Ibrahimovic akan mengesahkan kontrak selama enam bulan atau sampai akhir musim ini dengan opsi perpanjangan satu musim penuh sesudahnya.

Pada enam bulan pertama, Ibrahimovic dilaporkan bakal mendapat gaji sebesar 3 juta euro (sekitar Rp 46 miliar).

Kalau kontraknya diperpanjang untuk musim 2020-2021, gaji penyerang asal Swedia itu bakal naik menjadi 4,5 juta euro (sekitar Rp 68 miliar).

Ibrahimovic dijadwalkan bakal melakoni tes medis pada Kamis (2/1/2020) waktu setempat.

"Saya kembali ke klub yang amat saya hormati dan ke kota yang saya cintai," ucap Ibrahimovic, seperti dikutip dari situs resmi AC Milan.

"Saya bakal bertarung bersama rekan satu tim untuk mengubah arah musim ini dan saya bakal melaksanakan segalanya untuk mencapai tujuan kami," ujar Ibrahimovic menambahkan.



#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #BvipHoki #BandarVip


EmoticonEmoticon