Real Madrid Resmi Gaet Eden Hazard dengan Harga Diatas Ronaldo



PermainanVip - Sesudah mengesahkan transfer Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, Real Madrid akhirnya mengumumkan resmi mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Kabar tersebut diumumkan di situs resmi klub pada Sabtu (8/6/2019) dini hari WIB. Seperti diketahui, Hazard sebelumnya memang deras dirumorkan pindah ke Madrid sesudah menyokong Chelsea menjuarai Liga Europa musim ini.

Madrid sendiri belum membocorkan harga beli Eden Hazard. Di situs resmi klub, El Real cuma mengatakan joka pemain gesit asal Belgia itu dikontrak selama lima tahun ke depan sampai 30 Juni 2024. Cuma saja, seperti tertera di situs transfermarkt.com, Madrid mesti mengeluarkan dana sebesar EURO 100 juta (sekitar Rp 1,62 triliun) untuk merekrut Hazard.

Dengan harga sebesar itu, Hazard melewatkan nilai beli Cristiano Ronaldo ketika didatangkan Madrid dari Manchester United pada Juli 2009 lalu. Saat itu, Los Blancos merosok sakut EURO 94 juta (sekitar Rp 1,52 triliun) agar Ronaldo pindah ke Santiago
Bernabeu.

Meskipun melewatkan Ronaldo dalam hal nilai transfer kala didatangkan, Hazard belum menjadi pemain termahal Real Madrid. Sampai saat ini, pemain termahal yang didatangkan Madrid tetap digenggam oleh Gareth Bale. Perlu diketahui, Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur pada September 2013 dengan banderol EUR 101 juta (sekitar Rp 1,63 triliun).

Melalui halaman resmi klub, Madrid mengabarkan transfer Hazard. "Real Madrid dan Chelsea sudah mencapai persetujuan untuk Eden Hazard. Dia bakal bergabung dengan Real Madrid untuk lima musim ke depan sampai 30 Juni 2024,” catat situs resmi Madrid.

Pemain asal Belgia, Hazard memang telah sah ke Madrid, tetapi dia belum akan langsung diperkenalkan ke publik pasalnya masih membela Timnas Belgia di ajang kualifikasi Euro 2020. Rencananya, Hazard baru bakal diperkenalkan pada Kamis (13/6/2019) yang akan datang.

"Eden Hazard bakal diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid pada Kamis (13/6) di Stadion Santiago Bernabeu sesudah melakoni tes medis," tutup pengumuman resmi Madrid.

Sebelum diboyong Real Madrid, Hazard lama membela Chelsea. Dia bergabung dengan klub asal London tersebut pada 2012-2019. Dia bermain dalam 245 pertandingan di Premier League dan mengantongi 85 gol. Sebelum ke Chelsea, Hazard tampil di Ligur 1 bersama OSC Lille pada 2007-2012. 

Bersama Chelsea, Hazard telah merasakan berbagai gelar juara. Mulai dari Premier League sampai Liga Europa. Tetapi, dia belum merenggut piala Liga Champions. Pastinya dia berharap dapat meraihnya bersama Los Blancos.


#BeritaBola #AgenJudiBola #AgenSbobet #PermainanVip #BandarVip


EmoticonEmoticon